Tuesday, September 7, 2010

NFS World Online Coming to Asia

EA mendorong pengembangan game online di Asia dengan Need for Speed World Online.

Tahap pertama technical testing dari franchise racing terkenal ini akan dimulai di Taiwan dan Hong Kong.

Taipei, Taiwan – 5 Feb, 2009 – Electronic Arts Inc. hari ini mengumumkan bahwa EA Asia akan menerbitkan Need for Speed World Online di Taiwan dan Hong Kong. Dikembangkan bersama oleh EA Black Box, developer utama dari franchise Need for Speed, dan studio EA di Singapura, blockbuster franchise racing EA ini akan hadir di Asia secara Free-to-Play sebagai multiplayer PC-only online game. Tahap pertama untuk technical testing dijadwalkan mulai Maret 2009.

Game ini menawarkan berbagai race tracks dan game modes dimana pemain akan bisa membentuk tim dan berkompetisi satu sama lain. Pemain juga bisa mengumpulkan dan mengkustomisasi karakter racing bersama mobil-mobil dengan lisensi autentik sekelas franchise Need for Speed, dan akan bisa melihat progress mereka melalui leaderboards online, semua ini akan dilakukan dalam free roaming environment terbesar dalam sejarah Need for Speed.

"Need for Speed adalah salah satu best-selling franchise, dan sangat populer di kalangan gamer Taiwan dan Hong Kong. Kami sangat gembira untuk membawa merk EA ini ke Asia dan mulai menerbitkannya dengan cara kami di Taiwan dan Hong Kong. Kami sangat harap hasil dari tahap testing ini akan bisa meningkatkan kualitas pelayanan kami untuk online gamers di seluruh Asia," kata Jon Nierman, Presiden EA Asia.


http://www.needforspeed.com/web/world

0 comments:

Post a Comment