Wednesday, December 22, 2010

Update Spirit of Warrior

[Update] Spirit of Warrior



Halo Ksatria Avalon,



Kami punya kabar gembira untuk para Ksatria Avalon!! Pastinya kalian sudah tidak sabar menunggu update terbaru untuk game Avalon kan ?

menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, Tim Avalon menghandirkan beberapa update yang pastinya sudah kalian tunggu-tunggu. Penasaran dengan update apa saja yang akan muncul ?? simak berita dibawah ini !!

Update Spirit of Warrior, akan dibuka pada tanggal :




Selasa, 21 Desember 2010
pukul 11.00 WIB

Update terbaru yang akan muncul untuk menyambut Hari Natal dan Tahun baru, antara lain :




Update Hero



Tim Avalon menghadirkan 2 Hero terbaru !! Hero-Hero ini akan menambah serunya permainan mu di Avalon. Jadilah orang pertama yang menguasai kemampuan hero-hero ini.




Update Peta Battle Mode

Pegunungan Naga Putih, Peta dengan 3 jalur lini yang dirancang untuk membuat pertempuran di jalur lini semakin menarik. Kamu juga harus berhati-hati ketika sedang berburu creep hutan, karena terdapat banyak celah yang memungkinkan bagi musuhmu untuk melakukan serangan sergapan.


Update Hero Costume


Tim Avalon menghadirkan 10 Hero Costum !! Costume yang digunakan akan merubah penampilan heromu sehingga akan tampak lebih keren !!

Hero Costume yang akan muncul pada Update kali ini, antara lain :




Update Item Mall




Selain menghadirkan Update, Tim Avalon juga tidak lupa menghadirkan event yang pastinya berhadiah Spesial !! Soooo~~, jangan lewatkan update terbaru ini, dan ikuti event-eventnya ya !!





Tim Avalon Indonesia


Official Web Info, Klik DISINI

0 comments:

Post a Comment