Tuesday, February 22, 2011

Fitur Battle of the Immortals

Battle of the Immortals "BoI" adalah action oriented 3D fantasy MMORPG. Beralur cerita dari legenda Valhalla dan Dinasti Qin China, BoI mempunyai dunia fantasy yang menakjubkan dan cerita yang unik dan seru untuk dinikmati semua kalangan. Dengan innovasi fitur baru seperti item SoulGear yang naik level dan berkembang mengikuti pemakainya, Zodiac system memberikan kekuatan spesial yang mengikuti hari lahir karakter dan masi banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

fitur class

Ada 5 class yang dapat kamu pilih, yaitu: Berzerker, Champion, Slayer, Magus, dan Heretic.

Berzerker

Berzerker mengkhususkan diri pada serangan-serangan fisik. Mereka mengenakan light armor, yang memberikan perlindungan terhadap serangan fisik, namun cukup rentan terhadap serangan magic. Dalam penyerangan, biasanya Berzerker berada di posisi tengah, sebagai pasukan penyerang untuk melemahkan pertahanan target musuh.

Champion

Champion adalah pasukan defense. dalam penyerangan, dia berada di depan sebagai tank. Champion megenakan heavy armor dan memiliki ability untuk menarik perhatian musuh, agar memusatkan serangan kepadanya. Ia juga dapat mempelajari skill untuk mengikat target musuh.

Slayer

Slayer adalah pasukan bayangan dengan kecepatan tinggi. Mereka dapat mempelajari banyak skill untuk menggunakan racun dan element. Hasilnya adalah serangan yang merupakan perpaduan antara magic dan fisik yang sulit tertandingi, meskipun mereka tergolong lemah dalam hal defense.

Magus

Magus adalah rajanya serangan magic elemen. Mereka dapat menciptakan kehancuran dan kekacauan dalam skala besar (AoE). Hanya ada 1 rules untuk menjadi magi yang handal, yaitu selalu menjaga jarak dengan musuhmu.

Heretic

Heretic adalah orang suci yang kemudian beralih mempelajari jalur kehancuran dan kegelapan. Mereka memiliki kemampuan light magic (buff/healing) dan juga dark magic (de-buff/curse). Heretic adalah pemain kunci dalam setiap party, baik melawan monster maupun player.

soul gear

Soul Gear, adalah set gear unik yang dimiliki masing-masing class. Level set ini dapat meningkatdan berubah bentuknya sejalan dengan petualanganmu.

pet sistem

Pet System. Puluhan pet, mulai dari makhluk paling imut hingga monster paling mengerikan, semua dapat kamu tangkap dan jadikan pet.

mount

Mount. mengendarai naga raksasa atau pilihan kendaraan eksotik lainnya adalah suatu keharusan untuk mempersingkat perjalanan jauh. Kamu bahkan dapat bertarung sambil berkendara.

zodiac

Zodiac system, memperkuat karaktermu sesuai tanggal kelahiran.

pvp

Pertarungan antar player (PvP) dengan sistem ranking yang kompleks.

fort glacier

Hanya guild terbaik yang layak memasuki Fort Glacier. Dan hanya orang-orang pilihan yang dapat menaklukkan medan ini. Buktikan bahwa guildmu yang terkompak dan terhebat dengan mengalahkan semua lawan di Fort Glacier. Di area ini akan diadakan pertarungan yang sangat dahsyat antara 6 guild terbesar di Battle of Immortals realm, memperebutkan status, guild resources dan exp yang ditawarkan daerah emas ini.

COMING SOON Territory War System
Berperang dengan guild lain untuk memperebutkan rare relic, resources dan treasures di dalam area peperangan.

0 comments:

Post a Comment