Saturday, April 30, 2011

Keyboard Kaca dari Minebea Cool Leaf

Keyboard Kaca dari Minebea Cool Leaf

Berawal dari sebuah konsep hingga menjadi produk asli. Sebuah keyboard dengan permukaan yang terbuat dari kaca ini disebut Cool Leaf. Perusahaan asal Jepang, Minebea tampaknya serius untuk mewujudkan konsepnya terdahulu dan tidak lama lagi kita akan melihat Cool Leaf di pasaran.

Kaca pada permukaan keyboard, secara tidak langsung membuat Cool Leaf menjadi seperti keyboard dengan layar datar yang sensitif terhadap sentuhan. Anda tidak akan mendengar bunyi 'klik' pada keyboard setiap kali menekannya, tetapi diganti dengan getaran sebagai respon sentuhan yang anda berikan. Salah satu hal terbaik yang ada, bahwa kaca ini ternyata mudah dibersihkan. Tidak perlu cairan khusus untuk membersihkan debu yang menempel pada kaca, anda hanya perlu melapnya dengan kain bersih.

Sayangnya, untuk saat ini The Minebea Cool Leaf keyboard hanya di pasarkan di Jepang dan hanay bekerja dengan sistem komputer Windows. Kemungkinan keyboard ini akan segera rilis pada pertengahan tahun dan dijual dengan harga US$318 atau sekitar Rp. 2,8 Juta.

0 comments:

Post a Comment