Tuesday, April 5, 2011

MicroVolts Indonesia Segera Kembali

Microvolts

Penantianmu segera berakhir, MicroVolts Indonesia akan kembali!
Ternyata tidak perlu waktu lama bagi MicroVolts Indonesia untuk menemukan publisher baru dan sekarang dalam persiapan untuk rilis kembali bahkan dengan cara yang lebih hebat lagi.





Introduction

Bagi yang belum tahu, MicroVolts adalah sebuah online shooting game yang dikemas dengan tema ala Toy Story, dimana jutaan karakter mainan akan saling bertarung memperebutkan sumber daya Battery dan berjuang menjadi pemenang. Tidak ada yang tahu pasti kapan atau bagaimana perang antar mainan ini dimulai, namun rumor yang beredar menyebutkan karena munculnya empat mainan edisi terbatas yang diberi nama MicroVolts.

Naomi, Knox, Pandora, dan C.H.I.P. adalah yang pertama. Garis perang telah dipasang dan jutaan versi baru mulai bergabung. Sekarang semua mainan di dunia terlibat perang total untuk mendominasi MicroWorld.

Adobe Flash Player not installed or older than 9.0.115!
Get Adobe Flash Player here

MicroVolts New Trailer

Indonesia Re-Release

MicroVolts sebenarnya sudah pernah dirilis di Indonesia pada akhir tahun lalu oleh publisher anyar CGI Games namun sempat mengalami masalah teknis serta internal manajemen yang akhirnya berujung diberhentikannya layanan MicroVolts di Indonesia tepatnya pada 25 Januari lalu. Namun sekarang berselang beberapa bulan, lisensi MicroVolts Indonesia diambil alih oleh sebuah publisher baru bernama LION KING Games yang akan segera merilis kembali game 3rd person shooting ini di Indonesia.

Representasi dari LION KING Games mengatakan secara eksklusif kepada GameQQ bahwa mereka akan melalukan beberapa perubahan dan inovasi terhadap bagaimana cara mereka memasarkan dan memberikan layanan MicroVolts di Indonesia dibandingkan publisher terdahulunya CGI Games, beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut:

  • Sebagai permulaan MicroVolts Indonesia tidak lagi menggunakan slogan "Rusuh? Ke sini aje!" karena kita tahu akhirnya benar-benar berakhir rusuh sendiri. LION KING Games tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, jadi akan membuat sebuah slogan yang lebih ramah dan tidak mengandung unsur kekerasan.
  • LION KING Games sudah mempersiapkan konten MicroVolts berciri khas Indonesia, sebuah karakter baru yang hanya akan ada di MicroVolts Indonesia. Jadi selain Naomi, Knox, Pandora, dan CHIP, nanti akan ada karakter Unyil yang dapat kamu mainkan dan persenjatai di dalam MicroVolts.

  • Kira-kira seperti ini kali ya nantinya?

  • Di bawah CGI Games lalu, MicroVolts Indonesia hanya sempat melakukan Pre Open Beta dan Open Beta sebelum ditutup, oleh karena itu pada perilisan ulang nanti LION KING Games tidak akan melakukan tahap beta dan MicroVolts Indonesia akan langsung dirilis secara komersil. Selain itu, publisher baru ini juga sudah mempersiapkan sebuah event berhadiah unik dan menarik, yaitu sebuah Ipad2 khusus berlogo MicroVolts.

Tentu saja ini adalah berita gembira apalagi bagi para online gamers yang kecewa dan menanti agar dibuka kembalinya MicroVolts Indonesia, bahkan sekarang lebih baik lagi karena ditangani oleh publisher baru dengan motivasi dan inovasi baru sehingga kita semua juga bisa berharap agar MicroVolts Indonesia kali ini akan terus berlanjut.

Nantikan perilisan kedua MicroVolts Indonesia pada akhir bulan Mei 2011 nanti dan informasi terbarunya hanya di GameQQ.net!



0 comments:

Post a Comment