Monday, May 16, 2011

Memanggang dengan Wireless Remote Grilling Thermometer

Ada dua tipe pemanggang di luar sana - mereka yang membolak-balik steak dan burger mereka terus-menerus seperti mereka memiliki daging tambahan dan orang-orang yang tahu dengan membiarkan potongan daging sapi di atas panggangan dan menunggu sampai matang adalah cara terbaik untuk menjaga kesegaran dan memastikan rasa terbaik .

Jika Anda salah satu dari kategori yang terakhir, dan Anda memang seharusnya demikian. Namun, tetap masihkah Anda berada di dekat panggangan sambil menunggu suhu yang tepat sementara kaleng bir di tangan Anda perlahan memanas ke tingkat terik yang sama dengan daging sapi di atas panggangan. Mungkin bisa disarankan untuk menginvestasikan Wireless Remote Grilling Thermometer dari William Sonoma.

Terprogram untuk tujuh jenis daging, atau Anda dapat menyesuaikan sendiri. Wireless Remote Grilling Thermometer memungkinkan Anda untuk jauh dari panggangan hingga 150 meter jauhnya dan masih bisa memantau apa yang Texas Ribeye lakukan. Ini pada dasarnya merah, berbunyi bip "Your Table is Ready!" sebuah seni baru dari memanggang. Cukup membayar seharga 60 USD, simpan waktu Anda untuk menikmati bir dingin.

0 comments:

Post a Comment